Kata Kata Romantis Ungkapan Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

Advertisement
Kata Kata Romantis Bahasa Inggris - Ungkapan cinta romantis memang sangat  diperlukan dalam sebuah hubungan percintaan karena kata kata romantis ini dapat menjadikan sebuah hubungan menjadi sangat kuat atau menjadikan hubungan kasih menjadi lebih harmonis sehingga dapat menambah rasa sayang bagi kedua pasangan kekasih,adapun kata kata ini bisa disampaikan lewat ucapan romantis dikala berjalan berduaan dan juga bisa disampaikan melalui medsos bagi yang melakukan hubungan ldr.

Nah untuk itu disini kami ingin memberikan beberapa kata kata romantis dan ungkapan cinta sebagai acuan bagi pasangan yang menjalin hubungan cinta berikut kata kata romantis bahasa inggris dan artinya buat kekasih,kata kata romantis bahasa inggris dalam film,caption romantis bahasa inggris instagram,kata kata cinta bahasa inggris sedih,kata kata galau bahasa inggris dan artinya,kata kata gombal cinta bahasa inggris,kata kata romantis bahasa inggris untuk anniversary,caption romantis instagram,kata kata cinta, romantis buat pacar tersayangkata kata cinta islami,kata kata cinta sedih,kata kata romantis lucu, kata kata cinta bahasa jawa,kata kata romantis buat pacar yang jauh,kata kata cinta bahasa inggris,kata kata cinta sederhana tapi bermakna dibawah ini


Seeing your smile is happiness for me. Meanwhile, having you is the most beautiful gift in my life.
Melihat senyummu adalah kebahagiaan bagiku. Sementara, memilikimu adalah hadiah yang paling indah dalam hidupku.

Your love is so good I feel tingles all over.
Cintamu begitu baik sehingga aku merasa tergetar

Your love is like a solid rock that will never break.
Cintamu begitu kokok seperti batu padat yang tak akan pernah pecah

Your love is so good I can’t get away even if I wanted to.
Cintamu begitu baik. Aku tak bisa beranjak pergi meski aku menginginkannya

Your loving whispers in a moon-lit night are like soothing wine, they put me in the mood.
Cintamu berbisik dalam malam bulan terang yang menenangkan seperti anggur, menempatkan aku dalam suasana hati yang baik.

Your smile is so comforting it makes my tears go away.
Senyummu begitu menghibur, membuat air mataku hilang

Your gentle touch sends chills.
Sentuhan lembutmu membuatku mengigil

I am a man you can trust
Akulah lelaki yang bisa kamu percaya

If you love once, I love twice
Jika kamu mencintaiku sekali, Aku akan mencintamu dua kali

If you need love, here you are
Jika kamu membutuhkan cinta, inilah aku

I never thought able to love someone like I love you.
Aku tidak pernah berpikir bisa mencintai seseorang seperti aku mencintai Kamu.

You are not perfect, but you can make me perfect.
Kamu tidak sempurna, tapi Kamu bisa membuatku menjadi sempurna.

The happiest moment in my life is when I’m with you.
Hal paling membahagiakan dalam hidup adalah ketika aku bersama dengan Kamu.
I can’t wait to spend the rest of my life with you.
Aku tak sabar untuk menjalani sisa hidup aku bersama denganmu.

The best thing in my life is falling in love with you.
Hal terbaik dalam hidupku adalah ketika jatuh cinta kepadamu.

Since I found you, I never stopped thinking about you.
Sejak aku bertemu denganmu, aku tidak pernah berhenti memikirkanmu.
My heart is perfect because there is a piece of your heart in it.
Hatiku begitu sempurna karena ada hatimu didalamnya.

I love you for all that you are, for all that you have been, and for all that you are going to be.
Aku mencintaimu untuk semua apa adanya kamu sekarang, untuk semua apa adanya kamu kemarin, dan untuk semua apa adanya Kamu akan datang.

I’m trying to stop liking you, because I want to love you.
Aku sedang mencoba untuk berhenti menyukai Kamu, karena aku ingin mencintaimu

Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control.
Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku.

My heart is breaking since you went away
Hatiku remuk sejak kamu pergi

I’m so sad when you’re gone. Come back soon. Miss you!
Aku sangat sedih ketika kamu pergi. Kembalilah, Sayang!

You’re just my cup of tea.
Kamulah secangkir tehku

My love belongs to you.
Cintaku hanya milikmu

My love is ever in your service.
Cintaku selamanya untukmu

If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand.
Andai saja aku bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.

I love you – those three words have my life in them.
Aku cinta kamu –  itulah 3 kata yang selalu ada dalam hidupku

I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end.
Aku mencintaimu melebihi kata yang bisa aku ucapkan. Aku mencintaimu melebihi tidakan yang bisa aku lakukan. Aku akan di sini mencintaimu sampai akhir.

I love you not only for who you are, but for who I am when I am with you !
Aku mencintaimu bukan hanya untukmu tapi aku mencintaimu untukku sendiri ketika bersama kamu.

Demikian kata kata romantis bahasa inggris yang dapat kami berikan semoga bermanfaat untuk anda, terutama bagi yang sedang menjalani hubungan kasih selain itu anda dapat juga melihat Kata Kata Ultah Romantis Buat Pacar

Advertisement