Kata Kata Cinta Romantis Saat Turun Hujan

Advertisement
Kata Kata Cinta Romantis Saat Turun Hujan - Saat turun hujan ketika kecil sangat bahagianya ingin sekali rasanya huhujanan kalau bahasa sunda kalau bahasa indonesianya berarti hujan hujanan, atau apa ya,,hehehe namun ketika mau ujan ujanan orang tua kita di larang untuk melakukan hal ituh, nah beranjak dewasa beda lagi ceritanya pastilah semua juga tahu.

anyak hal yang terjadi saat hujan, hujan adalah sebuah anugerah dan gratis kita menikmatinya, namun kadang hujan itu bisa membawa lamunan kita semakin dalam membuat pikiran kita melayang dalam khayalan teringat pada kekasih yang jauh disana, gerimis hujan terus tak mau berhenti rasanya ingin sekali ku sampaikan Puisi romantis ini untukmu, dan berikut Puisi Romantis Tentang Cinta Disaat Hujan Turun.

Nah berikut di bawah ini adalah beberapa contoh kata kata cinta romantis dikala hujan dan semoga menjadi inspirasi buat anda semua, untuk itu langsung saja kita simak bersama sama saja ulasannya berikut di bawah ini selengkapnya.

Puisi sedih Saat Turun Hujan

Jangan berputus asa saat menghadapi masalah yang besar karena tiap tetes air hujan yang jernih berasal dari awan gelap yang hitam.

Tiap tunas yang tumbuh berlomba- lomba menampung berkah dari tiap tetes air hujan.

Butuh hujan dan terik untuk melihat pelangi.

Setiap hujan punya satu pelangi, sayang. Hanya mata kita yang terkadang tak mampu melihat.

Ada yang percaya bahwa di dalam hujan terdapat lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yang rindu sesuatu. Senandung rindu yang bisa meresonansi ingatan masa lalu.

Aneh, memang: selalu ada yang membuat terlena dan tak berdaya pada hujan, pada rintik dan aromanya, pada bunyi dan melankolinya, pada caranya yang pelan sekaligus brutal dalam memetik kenangan yang tak diinginkan.

Hujan, tanpa perlu kau minta aku merindumu sepanjang masa bahkan ketika kau baru saja menyapa bumi hingga basah.

Bagiku, hujan menyimpan senandung liar yang membisikan 1001 kisah.
Tiap tetesnya yang merdu berbisik lembut, menyuarakan nyanyian alam yang membuatku rindu mengendus bau tanah basah.

Aku bisa merasakan senja yang bercampur bau tanah basah sepeninggal hujan.
Seperti kanvas putih yang tersapu warna-warna homogen indah.

Dentingan sisa-sisa titik hujan di atas atap terasa seperti seruling alam yang bisa membuatku memejamkan mata.Melodi hidup, aku menyebutnya seperti itu.

Saat semua ketenangan bisa kudapatkan tanpa harus memikirkan apa pun.

Derasnya hujan yang setiap hari turun dari langit dengan memberikan banyak manfaat bagi makhluk-Nya sama dengan cintamu padaku yang selalu memberikan berbagai macam cerita di hidupku.

Aku ingin kau tahu, diam-diam, aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan: aku ingin hari depanku selalu bersamamu.

Kita adalah hujan, yang meneteskan air saat mengingat kenangan.

Dinginnya udara di waktu hujan menyelinap kerelung pori-pori kulitku dengan sembunyi-sembunyi, sama halnya dengan hatiku yang sedang dingin namun kau tetap selalu ingin masuk kedalamnya.

Air hujan yg turun bisa hilang oleh waktu, namun rasaku pdmu tak kan hilang oleh waktu.

Jika kamu tahu arti air mata, kamu akan tahu makna hujan saat senja.

Aku ingin berjalan di derasnya hujan agar tak ada satu orang pun yang tahu kalau aku sedang menangis saat ini.

Ketika itu, punggungku ialah hujan yang melukis perpisahan. Mengharuskan kepergian yang tak pernah hati ikhlaskan.

Ketika kamu mencintainya dan kamu hanya mendapat hujan, maka cintailah aku sebagai pelangimu.

Senang bisa mencintaimu seperti ini, sewajarnya pelangi di antara rintik hujan menari.

Derasnya hujan yang tiap-tiap hari turun dari langit dengan berikan banyak faedah untuk makhluk-Nya sama juga dengan cintamu padaku yang senantiasa berikan beragam jenis narasi di hidupku.


Advertisement